Friday, February 14, 2014

Notice: For Copaser (Tukang Copas / Copy Paste)

    Hallo para copaser dan calon copaser dimanapun anda berada, semoga kalian tetep sehat :) yak. saya tahu agan2 pada copas website ini, dan saya ijinin kok. cumak saya kasih tahu dulu, bahwa copas ini website, tidak perlu dengan cara yang aneh2, seperti hack / directory inject / sql inject / crawl / feed / atau apalah itu yang bikin load tinggi.

    Sebenarnya dari dulu, saya sudah diberikan gerbang / pintu untuk para copaser untuk copy paste secara mudah ke web2 agan, akan tetapi, keliatannya agan2 gak sadar cara2nya. padahal cukup klik dan copas dan publish. nah loh? kelamaan kan cara agan2 yang selama ini? hehehe

    caranya? cukup mudah, ikuti saja panduan ini:
    1. buka halaman berikut ini => httt://gallery.depic.us/board/
    2. pilih2 dulu mana gallery yang ingin agan copas, kalau sudah menemukan, silahkan buka gallery tersebut.
    3. setelah agan buka, diatas ada tulisan "embed"
    4. nah ada 2 type di embed tersebut, forum code atau html code.
    5. copas dah salah satu code tersebut. dan masukin ke web agan
    6. beres. gan perlu aneh2 kan?

    na, itu tadi cara2nya :) dan cukup simple!

    Note 1:
    Kadang kalanya saya juga berkunjung ke web2 agan copaser, walau tidak setiap hari, mungkin tiap bulan lah, bisa saya maklumi lah, tapi saya lihat juga bahwa ada penulisan url yang salah contohnya untuk download. seperti ini => "http://gallery.depic.us/download/" padahal url download yang benar adalah => "http://images.depic.us/download/"

    saya juga tidak memberi batasan agan untuk copas, monggo di copas dah, cumak apa gak rugi bila tidak di inject suatu yang menghasilkan duit contoh adf / adhock atau apalah itu..caranya? simple kok

    1. ambil dulu embed code yang ada di gallery
    2. buka notepad / wordpad
    3. copas embed code ke notepad tadi
    4. replace all => "http://images.depic.us/download/" menjadi => "http://adf.ly/int/[kodeagan]/images.depic.us/download", begitu pula untuk yang lainnya.
    5. lalu copas lagi ke web agan, beres.

    Note 2:
    Kadang kala saya juga menemukan agan mencoba download all images :) entah itu via web / img host / crawl / apalah itu, dan saya katakan, hal tsb tidak berlaku / tidak bisa dilakukan di web ini. karena secara pribadi, saya ingin anda lakukan secara manual.

    Note 3:
    sering juga saya dapat laporan DMCA, tapi saya abaikan, kenapa? karena semua images / gambar / poto, tidak pernah di hosted didalam server!, jadi abaiakan saja. kecuali orang yang didalam foto tsb menghubungi saya, dan menunjukkan pass foto terbaru, or fia fb, atau fia apalah yang menunjukkan bahwa itu dirinya. tapi, informasinya terjamin aman :)

    nah, itu tadi notice yang saya berikan kepada agan2 agar lebih pinter dan gak salah kaprah.

    Okey, Met Berjuang!

    Tinggalkan komentar, bila agan mau komentar, or apalah sehingga agan mudah copas :)
Newer Post Older Post Home